Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Pagari Max Meyer dari Kejaran Chelsea

By Eko Widodo - Selasa, 3 Desember 2013 | 05:14 WIB
Max Meyer (Sascha Steinbach/Getty Images)

Arena. Meyer mengaku senang dengan adanya kejelasan masa depan bersama Die Konigsblauen.

Max Meyer telah menyetujui perbaharuan kontrak berdurasi tiga setengah tahun bersama Schalke. Hal ini dilakukan di tengah rumor yang beredar bahwa Chelsea diam-diam menginginkan pemain muda Jerman itu.

Kontrak baru tersebut belum juga mengakhiri spekulasi Meyer yang akan hijrah ke Stamford Bridge, Januari mendatang. Meskipun demikian Meyer mengaku senang dengan adanya penandatanganan kontrak baru.

"Saya sangat senang dengan kontrak baru ini karena saya bahagia bersama Schalke. Selain itu ada dua hal penting bagi saya, yaitu klub ini menempatkan kepercayaan pada pemain muda dan memberikan saya kesempatan untuk bermain secara reguler di Eropa," kata Meyer seperti dikutip situs resmi klub.

GM Schalke, Horst Heldt juga mengungkapkan kebahagiaannya setelah Meyer menyetujui perpajangan kontrak di Veltins-Arena.

"Max Meyer mendatangani kontrak baru dan itu adalah berita bagus bagi klub kami. Sebab, banyak pakar merasa bahwa Meyer akan memiliki karier besar dalam permainan dan kemajuannya dalam bulan-bulan terakhir sudah terasa," ungkap Heldt.