Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Santai Hadapi Bursa Transfer

By Arief Kurniawan - Sabtu, 14 Desember 2013 | 04:04 WIB
Brendan Rodgers (Matthew Lewis/Getty Images)

buru untuk berbelanja di bursa transfer musim dingin, meskipun The Reds kini kehilangan dua sosok pemain yang berpengaruh dalam tim karena cedera.

Liverpool saat ini harus kehilangan Steven Gerrard dan Daniel Sturridge karena mengalami cedera serius. Gerrard dipastikan absen hingga enam pekan ke depan karena mengalami masalah dengan pergelangan kakinya.

Sementara itu, Daniel Sturridge, juga masih menepi karena mengalami masalah yang sama dengan Gerrard. Liverpool sendiri tidak akan diperkuat Jose Enrique yang akan menjalani operasi lutut lanjutan pada Februari 2014.

Rodgers tentu kini dipusingkan dengan keadaan tersebut. Namun, Rodgers mengaku tidak ingin gegabah dalam mendatangkan pemain Januari mendatang.

"Januari bisa menjadi bursa transfer yang sulit. Sementara kami sukses tahun lalu dengan pembelian Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge, tahun ini kami tidak akan membeli untuk kepentingan itu. Kami akan menunggu dan melihat apa yang sudah ada," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.