Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cleverley Akui Penampilannya Telah Meningkat

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 14 Desember 2013 | 03:34 WIB
Tom Cleverley (Matthew Peters/Getty Images)

rata. Namun, masa depan Cleverley telah menjadi subyek spekulasi karena Setan Merah memiliki banyak stok pemain gelandang.

Tom Cleverley mengakui bahwa dirinya belum puas atas kinerja yang dilakukannya di Manchester United pada musim 2013/2014. Menurutnya, dirinya layak diberi kesempatan lebih untuk bermain.

"Saat ini, saya merasa seperti saya memiliki sesuatu yang lebih untuk dilakukan. Saya sudah bermain beberapa pertandingan dengan penampilan rata-rata, bahkan lebih dari yang saya harapkan," kata Cleverley seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tipe pemain yang mengharapkan lebih dari hal tersebut. Sebab saya bisa bermain mengikuti irama yang diterapkan. Mudah-mudahan saya dapat lebih mengembangkan penampilan saya," ungkap Cleverley.

Pemain berusia 24 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya rindu dengan sosok Michael Carrick yang tengah cedera. Tanpa Carrick, Setan Merah terpuruk dengan tidak pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan mereka di Premier League.

"Tidak dapat menyangkal bahwa kehadiran Carrick sangat berpengaruh dengan kami. Namun, absennya Carrick telah memberi kesempatan bagi pemain lain untuk bermain dan melangkah meraih piala," jelas Cleverley.