Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Ramos Tegaskan Ingin Tetap di Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Desember 2013 | 18:36 WIB
Sergio Ramos (Getty Images)

Belakangan kabar Sergio Ramos akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu diduga karena berseteru dengan presiden Real Madrid menjadi konsumsi hangat. Akan tetapi, kini Ramos membantah kebenaran soal kabar tersebut.

Berawal dari kartu merah yang diterima Sergio Ramos saat Real Madrid menghadapi Galatasaray di pentas Liga Champion, Kamis (28/11). Merebak kabar yang mengatakan Presiden Florentino Perez mempersilahkan usai Ramos meminta untuk pindah ke klub lain.

Akan tetapi, sekarang kabar tersebut dibantah bek tangguh berusia 27 tahun ini. Ramos menegaskan tidak ingin pergi, bahkan apabila memungkinkan dapat pensiun di Santiago Bernabeu.

"Sisa kontrak saya masih tiga tahun lagi dan tidak punya rencana untuk pergi. Jika memungkinkan, saya ingin pensiun di sini," kata Ramos seperti dilansir AS.

Ramos menolak berbicara lebih detil soal kabar keretakannya dengan Presiden Florentino Perez karena baginya itu adalah urusan pribadi. Kendati demikian, ia mengatakan hubungan dengan sang presiden Real Madrid tersebut tetap baik.