Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Pilih PBR Bukan karena Uang

By Arief Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 23:29 WIB
Bambang Pamungkas (Budi Kresnadi/Bolanews)

Bambang Pamungkas resmi diperkenalkan kepada masyarakat Bandung sebagai anggota skuat Pelita Bandung Raya dalam acara konferensi pers yang berlangsung di Bumi Bandung Raya, Kamis (12/12). Puluhan jurnalis kota kembang sangat antusias menyambut kedatangan salah satu legenda sepak bola nasional terpopuler di tanah air itu.

Bambang Pamungkas sudah teken kontrak dengan manajemen Pelita Bandung Raya di Jakarta Senin (9/12). Ia merupakan pemain ke 15 yang resmi masuk skuat The Boys Are Back musim depan.

Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, mengaku bersyukur melalui proses yang berliku akhirnya bisa mendatangkan mantan bintang Persija ini ke PBR.

"Tampaknya keputusan Bepe untuk bergabung dengan PBR bukan karena uang. Karena kami hanyalah klub yang sedang bertumbuh dengan anggaran tidak besar. Apalagi kami juga tahu banyak klub yang menginginkan Bepe dengan tawaran lebih besar," ujar Marco.

Marco yakin Bepe yang dikenal sebagai pemain berkualitas dan memiliki profesionalisme tinggi bisa membawa nilai yang sangat berharga buat PBR dan kota Bandung.