Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menonton Film The Class of '92, Beckham Merasa Tua

By Arief Kurniawan - Senin, 2 Desember 2013 | 08:04 WIB
David Beckham saat menghadari penayangan pertama film The Class of '92. (David M. Benett/WireImage)

David Beckham mengaku dirinya merasa tua saat menonton film dokumenter berjudul The Class of '92. Film tersebut bercerita tentang perjalanan karier generasi emas Manchester United, Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, Nicky Butt dan Neville bersaudara.

Film The Class of '92, tampil perdana di London, Inggris pada Minggu malam (1/12). Film tersebut bercerita tentang kesuksesan generasi emas Manchester United David Beckham , Paul Scholes , Ryan Giggs , Nicky Butt dan Neville bersaudara saat memenangkan FA Youth Cup hingga meraih juara Liga Champion pada tahun 1999.

Beckham mengakui bahwa ketika menonton film tersebut membuat dirinya seolah-olah merasa tua karena melihat gambaran masa muda.

"Menonton film itu membuat saya merasa tua. Anda tidak perlu menjadi seorang penggemar Manchester United untuk menikmatinya. Sebab, ada sisi humor dan beberapa keseriusan juga," kata Beckham seperti dikutip Sky Sports.

Para generasi emas itu kini telah memilih jalan hidupnya masing-masing. Phill Neville menjadi staf pelatih di Old Trafford dan Ryan Giggs masih bermain pada usianya yang menyentuh 40 tahun.

Sementara Gary Neville bekerja sebagai staf pelatih tim nasional Inggris. Sedangkan Nicky Butt sekarang menjabat pelatih tim nasional Inggris U-19. Sedangkan Scholes sedang mempertimbangkan untuk terjun ke dalam dunia kepelatihan.