Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Titel Premier League Prioritas Mourinho di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Desember 2013 | 10:19 WIB
Jose Mourinho (Richard Heathcote/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa meraih gelar Premier League musim ini akan menjadi prestasi besar daripada ketika dirinya memenangkan gelar pertama Chelsea dalam 50 tahun pada musim 2004/2005.

Jose Mourinho menyatakan keinginannya untuk memenangkan gelar Premier League ketiganya setelah absen hampir enam tahun dari kompetisi tanah Britania Raya.

"Saya selalu mengatakan bahwa pekerjaan saay kali ini akan menjadi pekerjaan yang berbeda. Saya datang ke sini untuk memberikan yang terbaik, mengetahui bahwa tim ini tidak bisa siap mencapai apa yang orang pikir harus kami capai," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Pada tahap karier saya, mungkin momen terbaik dalam karier saya, saya masih seorang manajer muda tetapi sudah bertahun-tahun dengan pengalaman, dimana tidak ada yang baru bagi saya dalam sepak bola," jelas manajer berpaspor Portugal itu.

Mourinho tahu bahwa dirinya tidak akan terus meraih kemenangan bersama Chelsea. Tetapi, pria berusia 50 tahun itu ingin memberikan yang terbaik bagi The Roman Emperor.

"Ketika Anda adalah tipe kepribadian yang menempatkan tekanan pada diri Anda, saya berpikir Anda perlu Anda khawatir tentang hal lain. Saya kalah, saya ingin sesi latihan berikutnya untuk mencoba memperbaiki," ungkap Mourinho.