Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Puji Penampilan Impresif Sturridge

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 November 2013 | 08:56 WIB
Daniel Sturridge usai mencetak gol ke gawang Everton. (Clive Brunskill/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memuji penampilan Daniel Sturridge usai mencetak gol penting ke gawang Everton dalam Derby Merseyside akhir pekan lalu.

Daniel Sturridge tidak bermain sebagai starter dalam Derby Merseyside edisi ke 221 itu. Sebab, Sturridge telah bermain penuh dalam dua pertandingan persahabatannya bersama tim nasional Inggris.

Brendan Rodgers memasukkan Sturridge ketika Livepool tertinggal 3-2 melalui gol Romelu Lukaku. Tidak lama berselang, pemain asal Inggris itu kemudian mencetak gol penting yang memaksa kedua tim bermain imbang 3-3.

Menjelang pertandingan melawan Hull City, Minggu (1/12), Rodgers masih teringat momen tersebut dan memuji penampilan impresif seorang Sturridge. Menurutnya, Sturridge adalah pemain penting dalam Liverpool.

"Saya pikir itulah yang seharusnya pemain bagus lakukan. Pemain top jika tidak sedang bermain mereka akan terus berlatih. Sturridge telah menunjukkan kelasnya dengan terus mencetak gol," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Dia telah bekerja dengan sangat baik dan dia melakukan itu untuk menunjukkan kualitasnya agar kita melihat siapa sebenarnya Sturridge. Saya ingin memberikan setiap pemain sebuah kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka pantas berada di tim," jelas Rodgers.