Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Jajal DC United di Jalak Harupat

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 November 2013 | 08:30 WIB
Konferensi Pers Sebelum Laga Persib Bandung vs DC United (Budi Kresnadi/Bolanews)

Persib dipastikan akan menjajal klub Major League Soccer (MLS), DC United dalam laga persabahatan internasional yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Jumat (6/12). Duel bertajuk Battle Of The Stars ini akan disiarkan langsung SCTV dan direlay ke Amerika Serikat

Panpel Persib sangat serius menyiapkan laga uji coba dengan klub papan atas Amerika Serikat ini. Tuan rumah berusaha semaksimal mungkin memenuhi persyaratan yang diajukan tim tamu saat perwakilannya meninjau stadion milik Pemkab Bandung tersebut beberapa waktu lalu.

"Terutama yang berkaitan dengan fasilitas stadion dan pelaksanaan pertandingan. Diantaranya mereka minta agar rumput lapangan dipotong dengan ketinggian tertentu agar tidak melukai pemain," ujar ketua Panpel Dadang I Danubrata.

Di luar itu menururt Dadang tak ada permintaan yang aneh-aneh dari klub berjuluk Black and  Red ini. Rombongan DC United dijadwalkan tiba di Jakarta, Selasa (3/12). Di Jakarta mereka dijadwalkan menggelar coaching clinic dan baru berangkat ke kota kembang sehari sebelum pertandingan.

Selama di Indonesia, klub milik Erick Tohir ini akan menjalani dua laga persahabatan. Setelah melawan Persib, keesokan harinya DC United akan berangkat ke Malang untuk melakoni partai persahabatan kedua melawan Arema, Minggu (8/12).