Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Pastikan Gerrard Cedera Hamstring

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Desember 2013 | 18:49 WIB
Steven Gerrard (kiri) (Getty Images)

1 atas West Ham United. Akan tetapi, manajer Liverpool itu masih harus menunggu hasil pemeriksaan medis mengenai tingkat cedera yang dialami Gerrard.

Steven Gerarrd terpaksa ditarik keluar dan digantikan dengan Lucas Leiva pada menit ke-56 di pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut. Gelandang elegan berusia 33 tahun ini meminta diganti sesaat setelah melepaskan umpan terukur.

"Ia mengalami cedera hamstring. Kami masih akan memantau kondisinya. Performa dan kualitas umpannya luar biasa, namun saat melepaskan umpan, ia merasa ada yang aneh," kata Rodgers seperti dilansir ESPN.

"Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan medis. Ia jelas mengalami cedera hamstring. Semoga tidak parah dan kami akan mendapatkan hasilnya dalam 48 jam ke depan," sambungnya.

Walau tanpa Gerrard, The Reds tetap berhasil memetik kemenangan berkat dua gol bunuh diri Guy Demel dan Joey O'Brien serta dua gol Mamadou Sakho dan Luis Suarez. Kemenangan tersebut mengantarkan Liverpool naik ke posisi dua klasemen sementara Premier League. Dengan kemasan 30 poin The Reds menggeser posisi Chelsea yang mengalami kekalahan di markas Stoke City dan Manchester City yang ditahan imbang Southampton.