Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT. PN Ciater Menang 9-0 Atas Masuya Graha

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Desember 2013 | 18:18 WIB
Pemain Masuya Graha (kuning) mencoba memotong bola operan dari pemain PT. PN Ciater (biru muda). (Bolanews)

150 StarLeague Liga Pabrik Regional Bandung mempertemukan antara PT. PN Ciater yang mengenakan kostum biru muda melawan Masuya Graha yang mengenakan kostum kuning dari M-150. PT. PN Ciater hanya membawa 11 pemain sedangkan Masuya Graha menyiapkan tim cadangan.

Akan tetapi, dilapangan terlihat sekali bahwa PT. PN Ciater begitu mendominasi pertandingan. Para pemain PN Ciater menyerang gawang Masuya Graha yang menerapkan jebakan offside, jebakan ini cukup berhasil membuat beberapa kali peluang dari PT. PN Ciater menjadi sia-sia.

Namun hal itu tidak menyurutkan serangan demi serangan yang terus diberikan kepada pertahanan Masuya Graha, alhasil Rudi berhasil menceploskan bola kegawang Masuya Graha. Beberapa menit kemudian, Ari juga memberikan gol untuk PT. PN Ciater, yang ditambah 1 gol lagi oleh Rudi.

Di ujung babak pertama, PT. PN Ciater mendapatkan hadiah pinalti dari wasit karena salah seorang pemainnya dilanggar dikotak terlarang. Rudi yang mengambil tendangan berhasil menciptakan hattrick dan membuat babak pertama PT. PN Ciater unggul atas Masuya Graha 4-0.

Babak kedua juga tetap pertandingan berjalan kurang seimbang. Serangan yang dilakukan oleh Masuya Graha berhasil diredam oleh penjaga gawang dari PT. PN Ciater.

Akan tetapi, PT. PN Ciater terus menggencarkan serangan kepada Masuya Graha yang terlihat barisan pertahanannya kewalahan menghadapi kecepatan-kecepatan dari pemain PT. PN Ciater. PN Ciater pun menambah pundi-pundi golnya dengan gol yang dicetak oleh Didin (2 gol), Muklis (2 gol), dan Ari (1 gol). Pertandingan berakhir dengan skor yang mencolok, 9-0.

“Persiapan untuk pertandingan selanjutnya kami akan tetap latihan, karena latihan rutin kami seminggu dua kali. Kami akan menggenjot fisik kami untuk melawan tim selanjutnya," ujar kapten tim, Didin yang menyumbang 2 gol di babak kedua.