Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT. Ceres Kalahkan PT. Indofood 1-0

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Desember 2013 | 17:57 WIB
M-150 StarLeague Liga Pabrik Regional Bandung (Bolanews)

Setelah sebelumnya StarLeague dibuka di Tangerang (16 November 2013) dan di Bekasi (30 November 2013), kini StarLeague regional Bandung pun dimulai. Kickoff pada regional Bandung dimulai dengan pertandingan PT. Ceres melawan PT. Indofood.

Kedua tim memulai pertandingan dengan tempo sedikit lambat. Pada 25 menit babak yang pertama, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Agus ini berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Kedua tim tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang mereka yang tercipta dibabak pertama. Kedua pelatih dari masing-masing tim pun melakukan strategi ulang, dengan mengusung teknik lebih menyerang.

Pergantian beberapa pemain dilakukan. Tim PT. Ceres juga yang terlihat membawa pemain tidak banyak seperti PT. Indofood, melakukan pergantian pemain.

Salah satunya adalah dengan masuknya pemain nomor punggung 17, Yanda. Alhasil, pemain yang baru masuk 5 menit ini langsung menciptakan peluang yang berbuah gol dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk PT. Ceres. Tim PT. Indofood yang tertinggal tak mau tinggal diam saja.

Gencaran demi gencaran kepada pertahanan PT. Ceres terus dilakukan, tetapi tidak mampu menciptakan gol. Hal ini karena kiper PT. Ceres bermain dengan baik dan gemilang, dia mampu mematahkan serangan-serangan yang datang kepada mereka. Wasit meniupkan peluit tanda 25 menit di babak yang kedua telah usai, kedudukan tetap 1-0 untuk PT. Ceres yang meraih 3 poin.