Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Seleksi Pemain Mulai 1 Desember

By Arief Kurniawan - Kamis, 28 November 2013 | 08:30 WIB
PSM Makassar (Abdi Satria/Bolanews)

Setelah memastikan Jorg Peter Steinebrunner sebagai pelatih, manajemen PSM segera mengagendakan seleksi pemain mulai Minggu (1/12). Upaya itu dilakukan sebagai langkah awal persiapan menghadapi musim depan.

"Kami akan memberi kesempatan kepada pemain yang tidak dipertahankan untuk di seleksi langsung oleh Jorg," ujar Abdul Rahim, manajer PSM.

Ada tujuh eks pemain PSM musim lalu yang diberi peluang kembali berbaju Juku Eja. Mereka adalah Handi Hamzah, Qifli Tamara, Satrio Syam, Abdul Rahman, Fandi Edy. Fadly Manna dan Gerry Mandagi.

"Kalau mereka dinilai layak oleh Jorg kami akan kontrak untuk bergabung dengan 12 pemain yang dipertahankan dan pemain incaran," papar Rahim.

Disisi lain, Rahim juga membuka kesempatan buat pemain lain untuk seleksi. "Dengan catatan punya rekam jejak dan direkomendasi oleh staff Teknik PSM," papar Rahim.

Salah seorang pemain, Fandi Edy mengaku siap menjalani seleksi. "Ini kesempatan buat saya. Kalau tidak lolos saya akan mencari klub lain. Mumpung masih ada waktu," ujar Fandi yang selalu jadi starter PSM musim lalu.