Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Lengkap Premier League Pekan Ke-14

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 05:12 WIB
Premier League (-)

14, terjadi banyak kejutan. Kekalahan Manchester United dan Southampton di kandang dan sulitnya Chelsea mengalahkan Sunderland menjadi salah satu hal yang menarik pada pekan ini.

David Moyes untuk kali pertama memimpin Manchester United menghadapi Everton, ternyata harus mengakui keungulan mantan timnya itu dengan skor 1-0. Gol kemenangan The Toffees berhasil dicetak oleh Bryan Oviedo di menit ke-86.

Sedangkan Southampton yang sempat berhasil meringsek masuk ke papan atas Premier League, harus kembali mengalami kekalahan ke-3 dalam empat pertandingan terakhir di kompetisi tertinggi Inggris itu.

Sedangkan Chelsea yang bertandang ke markas Sunderland, harus bersusah payah untuk menaklukkan tim yang kini tengah berkutat di dasar klasemen itu. The Blues butuh gol bunuh diri Phill Bardsley untuk bisa memastikan tiga poin yang mereka bawa pulang dari Stadium of Light.

Namun, yang paling menarik adalah kemenangan 5-1 yang berhasil dikepas oleh Liverpool. Kemenangan besar itu di dapat berkat kegemilangan Luis Suarez yang berhasil mengemas quadtrick atau empat gol yang hanya mampu dibalas satu oleh Norwich City melalui Bradley Johnson.

Berikut hasil lengkap Premier League pekan ke-14 yang berlangsung pada Rabu (4/12) dan Kamis (5/12) dini hari WIB.

Crystal Palace 1 - 0 West Ham United (41' Chamakh)

Arsenal 2 - 0 Hull City (2' Bentner, 47' Ozil)

Liverpool 5 - 1 Norwich City (15', 29', 35', 74 Suarez, 88' Sterling; 83' Johnson)

Manchester United 0 - 1    Everton