Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barzagli Sebut Kemenangan Atas Udinese Penting

By Eko Widodo - Selasa, 3 Desember 2013 | 17:40 WIB
Andrea Barzagli (Kiri) (Getty Images)

0 Juventus atas Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Senin (2/11) dini hari WIB, disebut sebagai kemenangan penting bagi bek I Bianconeri, Andrea Barzagli. Pasalnya, kemenangan tersebut mengantarkan timnya naik ke puncak klasemen sementara Serie A.

Sebagaimana diketahui, AS Roma telah menghuni posisi puncak selama 13 pekan sejauh musim ini bergulir. Dan Juventus sukses menggeser Roma berkat gol tunggal yang diciptakan Fernando Llorente pada masa injury time.

"Ini adalah kemenangan penting yang tiba di menit terakhir dari pertandingan yang sulit. Kami melakukannya dengan baik dan beruntung untuk percaya pada diri kita sendiri," ujar Barzagli seperti dilansir Football Italia.

"Udinese membuktikan diri berada dalam kondisi fisik yang lebih baik dari kami , dan mereka membuat kami menderita pada dua kesempatan ketika gawang yang Gigi Buffon diancam mereka."

Lebih lanjut, Barzagli tak ingin terlalu bahagia. Sebab pemain 32 tahun itu sadar musim ini masih panjang dan timnya harus segera berkonsentrasi menghadapi laga selanjutnya.

Juventus akan menghadapi Bologna pada laga lanjutan Serie A, pekan ke-15, Sabtu (7/12) dini hari WIB.