Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Bicara Cedera Pirlo & Masa Depan Vucinic

By Eko Widodo - Selasa, 3 Desember 2013 | 03:28 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa cedera yang dialami Andrea Pirlo sebagai pukulan telak untuk Si Nyonya Tua. Selain itu, Marotta juga berbicara tentang rumor terkait bursa transer Januari 2014.

Andrea Pirlo mengalami cedera dalam laga Juventus-Udinese (1/12). Tim medis telah mengonfirmasi bahwa ligamen lutut kaki kanan Pirlo mengalami cedera tingkat kedua dan kemungkinan absen selama satu hingga dua bulan.

"Ini tidak terduga dan kami tidak akan mengatakan apa-apa lagi saat ini. Pirlo akan memulai pengobatan dan kami akan mencoba untuk memulihkannya secepat mungkin," ujar Giuseppe Marotta.

Marotta kemudian mengomentari pertanyaan menyangkut masa depan Mirko Vucinicyang dikabarkan akan pindah karena menit bermainnya semakin berkurang akibat makin padunya duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Rumornya, pemain Montenegro itu akan ditukar dengan sayap Manchester United, Luis Nani, pada Januari 2014.

"Jelas media berbicara tentang potensi pemain baru, namun saat ini kami tidak memiliki masalah mencetak gol begitu juga di lini belakang," tutur Marotta.

"Kami senang dengan pemain yang ada, tapi kami tidak akan memaksa siapa pun untuk bertahan. Mereka yang bertahan harus tetap memelihara semangatnya untuk berjuang mendapatkan tempat utama. Namun, sejauh ini belum ada satu pemain yang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub," ungkap Marotta.

"Saya tidak akan berbicara tentang bursa transfer Januari saat ini karena kami telah memiliki skuat yang telah mencapai hal-hal yang luar biasa dan kami memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia. Antonio Conte mampu memanfaatkan sebagian besar sumber daya yang kami miliki," ucap Marotta kepada Sky Sport Italia.