Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seleksi PBR: Cari Pemain Serba Bisa

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Desember 2013 | 11:04 WIB
Seleksi PBR (Budi Kresnadi/Bolanews)

Pelita Bandung Raya tengah menyeleksi sejumlah pemain untuk menghadapi ISL musim 2014. Tim pelatih PBR mengaku mencari pemain yang memiliki kemampuan bermain lebih dari satu posisi, sehinggga akan lebih mudah melakukan rotasi jika saat kompetisi berjalan ada pemain yang absen.

Empat belas pemain yag lolos seleksi tahap kedua ini akan digabung  pemain lama mulai Senin (2/12). Latihan bersama Ini akan menjadi ajang penailaian terakhir bagi Johan Juansyah dkk..

Ke-14 tersebut adalah Dedi Haryanto,Angga Saftari (kiper),Hermawan, M.Choirul Rifan, Rama Pratama (bek tengah), Fariz Bagus Dinata, Munadi (bek sayap), Anggo Julian (gelandang bertahan), Khoirul Huda, Kim Jefrey Kurniawan, Johan Juansyah, Basri Lohy (gelandang serang), Eki Nurhakim, dan Diego Banowo (striker).

"Mungkin nanti akan dikurangi menjadi 8 hingga 10 pemain. Selain pemain hasil seleksi ini, kami akan merekrut tambahan pemain lokal yang sudah kami ketahui kualitasnya,"tutur Dejan Antonic, pelatih PBR.

Sementara itu, untuk mengisi kuota pemain asing, setelah memperpanjang kontrak Gaston Castano, PBR juga dipastikan merekrut mantan kiper timnas Latvia Denis Romanov dan bek tengah asal Serbia, Boban.