Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petkovic Tak Peduli dengan Isu Ketertarikkan Swiss

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 November 2013 | 21:35 WIB
Vladimir Petkovic (Getty Images)

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, menegaskan dirinya hanya fokus terhadap I Biancoceleste. Petkovic tak peduli dengan hal lain termasuk rumor ketertarikkan tim nasional Swiss kepadanya.

Akhir-akhir ini nama Vladimir Petkovic memang santer diberitakan menjadi kandidat utama pelatih baru tim nasional Swiss. Rumor keberminatan Swiss jelas menjadi godaan yang menggiurkan mengingat Swiss akan bermain di Piala Dunia Brasil 2014.

Namun, Petkovic mengaku mencoba untuk tetap tenang menghadapi isu tersebut. Petkovic tak ingin terganggu dengan kabar burung tersebut karena tengan berkonsentrasi penuh memperperbaiki posisi Lazio di klasemen Serie A.

Hingga pekan ke-13 Serie A, Lazio masih tertambat di peringkat kedelapan. Tim Elang baru mengumpulkan 17 poin hasil empat kali menang dan kalah serta lima kali imbang.

"Saya menghadapi rumor akhir-akhir ini dengan tenang dan mencoba untuk tetap tenang. Saya mencoba mentransfer ketenangan ini ke skuat agar kami bisa kembali ke jalur yang benar," tutur Petkovic.

"Ini adalah rumor yang tidak menarik minat saya karena tidak ada yang konkret dengan tim nasional Swiss. Saya hanya memikirkan Lazio," ujar Petkovic dikutip dari forzaitalianfootball.com.