Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukti Kepedulian Garuda Bagi Tenis Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 28 November 2013 | 19:52 WIB

Turnamen Garuda Indonesia Tennis Junior Master 2013 resmi dibuka. Upacara pembukaan dilakukan oleh Direktur SDM PT Garuda Indonesia Herianto Agung Putra, di lapangan tenis Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Garuda Indonesia Tennis Junior Master 2013 merupakan turnamen yang diperuntukan kepeda petensi muda tanah air. Sejumlah petensi dari berebai provinsi tampil dalam turnamen ini.

"Turnamen Tennis Yunior Masters adalah salah satu bukti kepedulian Garudaterhadap pembinaan tenis nasional," kata Herianto Agung Putra.

"Kami dari PT Garuda Indonesia tetap mendukung tenis nasional. Dan harapan kami dengan digelarnya turnamen ini akan muncul bibit-bibit  baru yg bisa tampil di ajang Internasional," tambah Herianto.

Peserta yang tampil di turnamen ini berasal dari sejumlah daerah di Indonesia seperti DKI Jakarta, Bandung, Tegal, Bantul, Gresik, Kudus, Bali, Medan, Tarakan, dan Kalimantan Selatan.

Pada pertandingan pertama, petenis asal Tarakan Deria Nur Haliza berhasil meraih kemenangan pertama Grup CRJ setelah mengalahkan petenis DKI Jakarta Oxi Gravitasi Putri 6-1, 6-3.

"Tadi main kurang bagus, masih capek karena baru pulang dari dari Bangkok. Di set pertama permainan saya masih cukup baik tapi di set kedua saya kurang fokus dan banyak melakukan kesalahan," ujar Deria, usai pertandingan.