Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juanmi: Hadapi Villarreal adalah Partai 'Final'

By Eko Widodo - Kamis, 28 November 2013 | 01:45 WIB
Juan Miguel Jimenez Lopez atau Juanmi (yoboqueron.blogspot)

rekannya siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk menang. Laga di Estadio El Madrigal itu dipandang sebagai partai 'final'.

Hal ini dikarenakan oleh serangkaian hasil buruk yang diterima Malaga yang hanya mampu memang dalam 14 laga perdana La Liga musim 2013/14. Hasil ini membuat Los Boquerones terpuruk di posisi ke-14 dengan poin 13.

Juanmi yang terakhir berhasil mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao mengaku senang bisa melakukannya. Namun, yang terpenting bagi striker berusia 20 tahun itu adalah kemenangan bagi Malaga.

"Sangat hebat untuk bisa mencetak gol, tapi itu semua masih gagal membantu kami hingga akhir pertandingan. Kini kami telah sangat fokus untuk meraih kemenangan menghadapi Villarreal untuk mengubah situasi kami," tutur Juanmi kepada Football Espana.

"Kami harus bersatu lebih baik lagi dari sebelumnya untuk mewujudkan hal itu dan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meraih kemenangan. Kami semua telah berbicara mengenai situasi ini dan kini kami bertekat untuk memenangkan partai 'final' pada Jumat (waktu setempat)."

"Semua pemain merasa positif dan kami memiliki keyakinan untuk keluar dari keterpurukan ini. Sangat penting untuk melihat fans, pelatih, dan semua orang untuk bersatu. Kami harus kuat dan fokus untuk meraih tujuan kami bersama," ungkap Juanmi.