Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Tidak Menghina Prancis

By Suryo Wahono - Senin, 16 Maret 2015 | 16:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Getty Images)

Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyesali perbuatan yang ia lakukan terhadap wasit dalam laga kontra Bordeaux di partai lanjutan Ligue 1, Minggu (15/13).

Pada pertandingan yang dimenangi Bordeaux dengan skor 3-2 itu, Ibrahimovic terlihat mengumpat wasit Lionel Jeffredo yang dinilai berat sebelah. Tak hanya pengadil lapangan, Ibra juga dikabarkan menghina Prancis.

Ibrahimovic menyesal atas perbuatannya mengumpat wasit. Hanya, eks penyerang AC Milan dan Barcelona itu membantah telah menghina Prancis.

"Saya bicara tentang sepak bola, tak ada yang lain. Saya kalah dan saya menerima itu, tapi saya tidak setuju ketika wasit tidak mengikuti peraturan. Ini bukan pertama kalinya hal tersebut terjadi," kata Ibrahimovic.

"Saya berbicara dalam kondisi marah. Semua orang bisa mengatakan hal yang salah dalam posisi seperti itu. Saya mohon maaf bila ada orang yang merasa tersinggung," imbuhnya.

Kekalahan di kandang Bordeaux membuat PSG gagal menyodok Lyon dari pucuk klasemen. Kini mereka berada di posisi kedua dengan perolehan 56 poin dari 29 laga.