Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadi Idola Baru Chelsea, Diego Costa Merasa Senang

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Maret 2015 | 10:30 WIB
Diego Costa (Clive Mason/Getty Images)

Meski baru bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu, Diego Costa sukses mencuri hati para fans klub London Barat tersebut. Pemain asal Spanyol pun mengaku senang bisa menjadi idola baru di Chelsea.

Nama Diego Costa langsung melejit bersama klub barunya, Chelsea. Belum satu musim merumput bersama klub asuhan Jose Mourinho, Diego Costa sudah mempersembahkan gelar Piala Liga.

Eks penggawa Atletico Madrid menilai gelar tersebut sebagai langkah awal dari pembuktiannya kepada para fans. Meski Diego Costa sendiri mengaku belum tahu apakah ia sudah diterima dengan baik oleh fans The Blues.

"Meraih gelar Piala Liga adalah pendongkrak modal yang sangat penting. Tak ada yang lebih penting dari meraih trofi di musim perdana di klub baru," kata Costa kepada Marca.

"Saya tak tahu apakah saya sudah dikatakan layak mendapatkan perhatian dari fans Chelsea atau belum. Saya hanya ingin selalu berusaha memberikan yang terbaik dan semua orang bisa melihat itu. Sikap yang sama juga sudah saya tunjukkan di Vincente Calderon, fans benar sangat fantastis," jelas Costa.