Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Rumor Karier Rossi Selesai Itu Tidak Benar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 Oktober 2014 | 14:31 WIB
Giuseppe Rossi (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Agen Giuseppe Rossi, Andrea Pastorelo, membantah romor yang menyatakan bahwa karier kliennya saat ini akan segera mendekati akhir. Hal ini muncul dikarenakan rentetan cedera yang telah dialami oleh pemain berusia 27 tahun itu.

Dalam tiga musim terakhir, Rossi selalu bermasalah dengan cedera lututnya. Hal ini yang membuat Villarreal melepas mantan striker Manchester United itu ke Fiorentina pada Januari 2013.

Ketakutan Villarreal mengenai kelangsungan cedera Rossi ternyata terbukti kembali berlangsung di Fiorentina dan membuatnya hanya sempat bermain di 22 laga Serie A sejak pertama kali bergabung. Namun, kini Pastorelo merasa yakin kliennya itu akan kembali pulih secara total dan tidak akan mengancam kelangsungan kariernya.

"Proses pemulihan berlangsung sesuai jadwal. Saya telah membaca dan mendengar banyak kabar pendek di luar sana, namun itu semia tidak benar. Itulah mengapa saya hingga saat ini belum berbicara kepada media sejak akhir Agustus, karena ada banyak keseimbangan dan tanggung jawab dibutuhkan," kata Pastolero kepada Radio Fiesole.

"Rossi akan kembali bermain lebih kuat dari sebelumnya. Dia menghadapi cedera ini dengan kegigihan yang sama dan saya merasa bahwa pada saat ini suasana hatinya lebih baik daripada sebelumnya."

"Kami tahu situasi medisnya seperti apa dan hal itu membuat kami optimistis. Saya dapat dengan jelas mengatakan bahwa rumor karier Rossi akan terhenti itu sepenuhnya palsu dan tanpa dasar," lanjutnya.