Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid Haram Lepas Diego Godin

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Juni 2014 | 20:45 WIB
Diego Godin, akan dipertahankan Atletico. (Clive Mason/Getty Images)

Penampilan menawan yang ditunjukkan Diego Godin beberapa musim terakhir mengundang ketertarikan dari tim lain. Akan tetapi, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan bahwa ia tak akan melepas bek Uruguay tersebut.

Nama Godin kembali mencuat setelah sundulannya berhasil menyingkirkan Italia dari Piala Dunia Brasil 2014. Pada laga Selasa (24/6) malam, Uruguay menang tipis 1-0 dan menemani Kosta Rika lolos ke babak 16 besar.

"Godin adalah salah satu pemain terpenting di Atleti. Saya tidak akan pernah membiarkan dia pergi. Dia melakukan banyak perubahan di berbagai aspek. Dia adalah pemimpin dan saya harap dia bisa terus bersama kami," ucap Simeone.

Sementara itu, Godin yang ditemui setelah memperkuat Uruguay pada laga kontra Italia menyebut bahwa ia akan tetap membela Atleti musim depan. Ia mengaku betah dengan kondisi di Vicente Calderon.

"Tentu saja, musim depan saya akan tetap berada di (Atletico) Madrid. Saya merasa bahagia di sana dan saya masih punya kontrak empat tahun," kata bek berusia 28 tahun itu.