Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri, Hernanes Mengubah Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 16 Maret 2014 | 14:30 WIB
Hernanes (Getty Images)

0 Inter atas Verona dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (16/3) dini hari WIB. Mnurut sang pelatih, pemain asal Brasil itu telah membawa karakteristik kuat untuk tim.

"Kami bermain dengan cara kami, bahwa kami harus menang baik di saat menjadi tuan rumah ataupun bertandang. Maka hasilnya dapat kita lihat, dan itulah yang kami inginkan musim ini," kata Mazzarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

Inter berhasil membuka kemenangan pada menit ke-13 melalui aksi striker asal Argentina, Rodrigo Palacio. Gol kedua dicetak pada babak kedia di menit ke-63 melalui Jonathan.

Sementara itu, tendangan bebas Hernanes masih membentur mistar gawwang sehingga gagal membuahkan gol. Namun Mazzarri menilai I Nerazzurri telah memenagkan empat pertandingan sejak kedatangan pemain gelandang itu dari Lazio.

"Kami menginginkan dia, itu karena klub meminta saya pemain yang bisa berguna dan saya sudah memintanya sejak saya masih di Napoli."

"Saya selalu menyukai permainannya, saya pikir dia bisa melakukan yang lebih baik lagi, karena tidak dalam kondisi 100 persen."