Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf akan Kembalikan Milan ke Puncak

By Eko Widodo - Kamis, 16 Januari 2014 | 14:22 WIB
Clarence Seedorf (Getty Images)

Pelatih teranyar AC Milan, Clarence Seedorf, berjanji akan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk membantu I Rossonerri kemabali ke puncak kejayaan.

"Saya senang berada di sini, meski sayangnya Milan sedang tidak dalam momen yang bagus. Saya akan melakukan segalanya untuk membawa Milan kembali ke puncak dunia," kata Seedorf dikutip Sky Sport Italia.

"Saya merasa seperti di rumah di sini saya saya berharap bisa menularkan antusiasme saya kepada tim. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja. Kami ingin segera mengubah situasi ini demi membuat fan bahagia," katanya.

Clarence Seedorf diminta Presiden klub Milan, Silvio Berlusconi sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang didepak usai I Rossoneri kalah 3-4 dari tim promosi, Sassuolo, pada laga ke-19 Serie A.

Pria asal Belanda itupun langsung memutuskan kontraknya dengan Botafogo, meski masih menyisakan lima bulan. Dia kemudian terbang ke Italia dan menyaksikan Milan lolos ke perempatfinal Coppa Italia usai menyingkirkan klub Serie B, Spezia, Kamis (16/1) dini hari WIB.