Rematch Khabib Nurmagomedov Kontra McGregor juga Ditunggu Presiden UFC

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Mei 2020 | 16:45 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya untuk melihat duel ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung UFC yang selalu mampu menyedot perhatian para penggemar di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? keduanya acap kali saling bertukar ejekan hingga melontarkan perang urat saraf melalui berbagai media.

Tensi tinggi yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terjadi setelah mereka berdua saling bertukar pukulan di arena oktagon dalam event UFC 229.

Baca Juga: Gawat, Mike Tyson Bisa Jadi Monster Lagi jika Bertemu dengan Orang Ini

Dalam laga yang berlangsung pada bulan Oktober 2018 tersebut, petarung berjulukan The Eagle mampu meraih kemenangan usai McGregor memutuskan menyerah pada ronde keempat.

Namun, laga itu harus berakhir dengan kericuhan setelah kedua belah pihak sudah tak kuasa lagi menahan emosi dan tensi tinggi sejak sesi konferensi pers.

Kedua petarung tersebut harus menerima hukuman larangan pertandingan dan denda dari pihak Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC).

Setelah menjalani masa hukuman, wacana untuk menggulirkan rematch alias pertandingan ulang antara Nurmagomedov dan McGregor kembali menyeruak.

Baca Juga: 5 Pelatih ini Jadi yang Terbaik Sepanjang Gelaran Piala Dunia!