Uang Dinilai Jadi Motivasi Conor McGregor Kembali dari Masa Pensiun

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juni 2020 | 14:58 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

JUARA.net - Legenda UFC, Michael Bisping, menilai Conor McGregor bisa kembali dan membatalkan keputusannya pensiun dari arena oktagon karena faktor finansial.

Belum lama ini, Conor McGregor kembali membuat berita gempar dengan mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari arena oktagon pada hari Minggu (6/6/2020) lalu.

Tak ayal, keputusan yang telah dibuat oleh Conor McGregor tersebut mampu mengundang perhatian banyak pihak lantaran sebelumnya dia juga pernah membuat kabar serupa.

Pada kali ini, Conor McGregor pensiun karena dirinya sudah tidak lagi menemukan gairah di tengah ketidakpastian mengenai calon lawan yang harus dihadapi dalam laga selanjutnya.

Baca Juga: McGregor Pensiun, Khabib Adem Ayem Pamerkan Kehebatan Justin Gaethje

Tidak sedikit para petarung UFC yang meragukan keputusan Conor McGregor tersebut, salah satunya adalah legenda UFC, Michael Bisping.

Dalam sebuah kesempatan, Michael Bisping meyakini bahwa petarung berjuluk The Notorius itu akan kembali dan bertarung lagi di arena oktagon.

"Maksud saya siapa tahu ada cerita di balik layar karena selalu ada hal seperti itu," ucap Bisping menilai keputusan McGregor pensiun dilansir JUARA.net dari MMA News.

"Dia pernah melakukan itu sebelumnya (pensiun), seperti yang Anda katakan, dia adalah anak kecil yang menangis seperti serigala."

Baca Juga: Diselingkuhi McGregor, Anderson Silva Berlabuh Ke Pelukan Mantan Juara Kelas Ringan