Jika Sudah Tiba Masanya, Petarung Ini Bakal Bikin Israel Adesanya Tumbang

By Agung Kurniawan - Senin, 5 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Israel Adesanya, mempertahankan sabuk juara kelas menengah setelah mengalahkan Paulo Costa via TKO di ronde kedua dalam UFC 253, Minggu (27/9/2020) WIB. (TWITTER)

JUARA.NET - Petarung kelas menengah UFC, Darren Till, menilai dirinya bisa mengalahkan Israel Adesanya jika kelak kesempatan itu tiba.

Israel Adesanya kembali membuktikan diri masih layak menjadi penguasa di kelas menengah setelah belum lama ini dia berhasil mengalahkan Paulo Costa dalam UFC 253.

Dalam laga yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab tersebut, Israel Adesanya hanya membutuhkan waktu dua ronde untuk mengakhiri perlawanan Paulo Costa melalui TKO.

Tak ayal, kemenangannya atas Paulo Costa tersebut membuat Israel Adesanya menjadi buruan bagi para petarung lain, tak terkecuali Darren Till, yang sedang mencoba untuk bangkit.

Baca Juga: Ngawur! UFC Masih Berhasrat Bikin Duel Pengundang Marabahaya Terwujud

Dalam sebuah kesempatan, Darren Till tak menampik bahwa dirinya tertarik untuk merebut gelar juara yang saat ini masih dipegang oleh petarung berjulukan The Last Stylebender.

Alih-alih ingin segera menggelar laga tersebut, Darren Till justru menegaskan dirinya masih ingin fokus untuk laga terdekatnya, yakni melawan Jack Hermansson.

"Jadi saya harus siap secara fisik dan mental untuk laga itu, saya rasa pertarungan ini akan menjadi laga yang strategis," kata Darren Till, dilansir JUARA.net dari MMAJunkie.

"Saya tidak melihat semua itu, saya hanya melihat pertarungan melawan Jack. Saya dan Adesanya akan bertarung, tetapi kini saya hanya fokus untuk Jack," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: VIDEO - Ini Satu-satunya Kekalahan KO yang Diderita Israel Adesanya