Manajer Khabib Sebut Conor McGregor Kini Cuma Jadi Batu Loncatan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 24 Mei 2021 | 20:30 WIB
Conor McGregor (kiri) ditekan oleh Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena, Abu Dhabi, UEA, 24 Januari 2021. (TWITTER.COM/UFC)

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyebut Conor McGregor bukan lagi pemenang dan cuma jadi batu loncatan untuk jagoan kelas ringan UFC yang lain.

Ajang tarung seni bela diri campuran atau MMA nomor wahid di dunia, UFC, kembali menghelat pertarungan bintang besarnya pada Juli mendatang.

Pada 10 Juli, UFC akan menghelat pertarungan trilogi antara Conor McGregor dengan Dustin Poirier di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Kemenangan Dustin Poirier atas Conor McGregor pada UFC 257 membuat kedua jagoan sepakat untuk bertarung sekali lagi karena mereka sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Banyak pihak memprediksi bahwa Conor McGregor akan keluar sebagai pemenang untuk laga trilogi di UFC 264.

Namun, menurut Ali Abdelaziz, Dustin Poirier-lah yang akan kembali meraih kemenangan menghadapi Conor McGregor.

Ali Abdelaziz juga menambahkan bahwa kehadiran McGregor sekarang sudah tidak relevan lagi dengan kompetitor lain di kelas ringan UFC.

Membandingkan jagoan asal Irlandia tersebut dengan prostitusi kelas atas, Abdelaziz menyebut McGregor cuma jadi batu loncatan untuk petarung lain demi mendapatkan pengakuan dan uang yang banyak.

Baca Juga: Bukan Lagi Juara, Kamaru Usman Sebut Conor McGregor Petarung Biasa