Bagai Tornado, Legenda UFC Dibuat Kapok Hadapi Musuh Terakhir Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:30 WIB
Justin Gaethje saat merebut gelar interim kelas ringan UFC pada event UFC 249 (twitter.com/ufc)

JUARA.NET - Sambil menasihati Michael Chandler, legenda UFC, Eddie Alvarez, mengaku kapok menghadapi Justin Gaethje.

Michael Chandler gagal merengkuh sabuk juara kelas ringan UFC peninggalan Khabib Nurmagomedov di UFC 262 setelah kalah menghadapi Charles Oliveira.

Setelah kekalahan tersebut, Michael Chandler semakin santer dikabarkan bakal menghadapi musuh terakhir Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje, untuk duel selanjutnya.

Namun, pertarungan antara dua jagoan top kelas ringan UFC ini diprediksi legenda UFC, Eddie Alvarez, bakal berat sebelah.

Pernah menghadapi Justin Gaethje dan Michael Chandler di kompetisi MMA yang berbeda, Eddie Alvarez pun memberikan sedikit nasihat untuk Michael Chandler.

Jagoan berjulukan The Underground King ini mengatakan bahwa sosok Justin Gaethje bakal menjadi mimpi buruk untuk Michael Chandler.

Tak terima dengan pernyataan tersebut, Michael Chandler menjanjikan bakal membuat Gaethje tak sadarkan diri jika benar-benar dipertemukan.

"Saya akan mengatakan ini pada Anda. Jike Eddie Alvarez bisa mengalahkan Justin Gaethje, saya pastinya juga bisa mengalahkannya," kata Michael Chandler dikutip Juara.net dari MMAMania.

Baca Juga: Jika Bersua Musuh Terakhir Khabib, Michael Chandler Janjikan Hal Ini