Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Olimpiade Paris 2024 - Penakluk Apri/Fadia Tumbang, Dihabisi Duo Malaysia dalam 1 Jam 13 Menit

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 28 Juli 2024 | 14:54 WIB
Ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara harus mengakui ketangguhan lawan di laga kedua Olimpiade Paris 2024 (BAY ISMOYO/AFP)

JUARA.NET - Pasangan ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara tampak kurang beruntung di laga kedua fase grup Olimpiade Paris 2024.

Ganda putri Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara mengawali kompetisi Olimpiade Paris 2024 dengan kemenangan pada Sabtu (27/7/2024).

Dalam laga pertamanya itu, Matsumoto/Nagahara membuat wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tumbang dalam pertarungan dua gim.

Namun, setelah berhasil meraih kemenangan tersebut, Matsumoto/Nagahara harus mencicipi pahitnya kekalahan saat berhadapan dengan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di laga keduanya pada Minggu (28/7/2024).

Menghadapi Tan/Thinaah, Matsumoto/Nagahara dibuat kerepotan di awal permainan gim pertama.

Mereka tertinggal hingga jeda interval dengan skor 7-11.

Usai jeda interval, duo Jepang itu lantas berbalik unggul dengan menyalip perolehan poin Tan/Thinaah.

Matsumoto/Nakagahara terus mempertahankan posisi mereka hingga merebut gim pertama lebih dulu.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024 - Kerepotan Hadapi Lawan, Ganda Putra Malaysia Akui Alami Hal Tak Normal

Di gim kedua, perebutan poin terjadi cukup sengit pada awal pertandingan, Matsumoto/Nagahara yang meraih poin lebih dulu langsung disusul oleh Tan/Thinaah.

Susul menyusul poin pun terus terjadi di antara kedua pasangan ganda putri tersebut hingga akhirnya Matsumoto/Nagahara lagi-lagi tertinggal di jeda interval, kali ini dengan skor 9-11.