Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Kurang Senang dengan PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 10 Januari 2012 | 01:29 WIB
Carlo Ancelotti (Getty Images)
-
Carlo Ancelotti (Getty Images)

Germain (PSG), Carlo Ancelotti, mengaku kurang menyukai kinerja para pemain PSG dalam menjalani debutnya sebagai pelatih di kompetisi resmi.

Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, mengaku kurang menyukai kinerja para pemain PSG dalam menjalani debutnya sebagai pelatih di kompetisi resmi.

PSG hanya bisa memetik kemenangan tipis 2-1 atas klub Divisi Lima Prancis, Saint-Colomban Locmine di stadion kebanggan pendukung PSG, Coupe de France.

Meskipun puas dengan hasil akhir pertandingan, Ancelotti tidak bisa menutupi kekecewaannya terhadap penampilan yang diperagakan oleh anak asuhnya.

"Saya tidak sepenuhnya senang karena kami seharusnya bisa bermain lebih baik," kata Ancelotti, dilansir Soccerway.

"Saya hanya puas karena pada akhirnya kami menang. Ketika Anda menang, untuk selanjutnya Anda bisa bekerja dengan percaya diri."

"Setiap pertandingan itu sulit. Saya tahu kami menghadapi tim yang lebih lemah, namun mereka memiliki motivasi tinggi dan sangat fokus. Hal itu adalah normal," imbuh pelatih asal Italia yang pernah menggondol Piala Champion Eropa tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X