Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pires Ikut-Ikutan Henry?

By admin - Rabu, 11 Januari 2012 | 17:25 WIB
Robert Pires (Istimewa)
Robert Pires (Istimewa)

Jack Wilshere menulis di akun Twitternya kalau mantan Gelandang Arsenal, Robert Pires kini tengah berada di kemp pelatihan.

Begini isi dari Tweet Wilshere, "Super, super, Robert Pires dalam pelatihan hari ini. Satu lagi raja akan kembali?!? Betapa menakjubkan itu?"

Sebagaimana yang diketahui kalau Pires bukanlah satu-satunya mantan pemain Arsenal yang mampir ke Emirates Stadium. Sebelumnya ada Thierry Henry yang akhirnya dipinjam Arsenal selama dua bulan dari klub MLS, New York Red Bull.

Wajar bila ada pikiran dari banyak orang awam, kalau Pires bakal menyusul Henry kembali ke skuad lamanya. Namun setelah dikonfirmasi, pemain berusia 38 tahun itu menjawab hanya butuh latihan fisik guna menjaga kebugarannya.

"Saya berlatih hanya untuk menjaga kebugaran saya. Tapi saya sangat menghargai jika Anda semua ingin aku kembali," ujar Pires pada The Sun.

Kendati demikian, ada kemungkinan besar Pires kembali bergabung di skuad Arsene Wenger. Mengingat kini dirinya masih berstatus free, alias belum punya klub selepas habis kontrak dengan Aston Villa bulan Mei lalu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X