Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompetisi DBL Dibuka di Jambi

By Andi Yanianto - Kamis, 12 Januari 2012 | 17:59 WIB
 (DBL Indonesia)
Azrul Ananda
(DBL Indonesia)

Ajang basket SMA terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL), akan resmi dimulai di GOR Kotabaru Jambi, Kamis (12/1). Pembukaan juga menandai bergulirnya rangkaian kompetisi, yang total dihelat di 24 kota di 21 provinsi itu.

Dalam pembukaan, penyelenggara juga mengumumkan kejutan menggembirakan untuk penonton. Tahun ini, DBL bukan hanya mengirimkan pemain-pemain dan pelatih-pelatih terbaiknya untuk belajar dan bertanding ke Amerika Serikat. Empat penonton beruntung (dua putra dan dua putri) juga bisa mencicipi pengalaman terbang ke negeri Paman Sam.

Azrul Ananda, Komisioner DBL, mengucapkan terima kasih kepada seluruh partner yang begitu bersemangat memberikan dukungan. “Kompetisi ini memberi kesempatan kepada puluhan ribu pemain basket SMA di Indonesia untuk mencapai sesuatu yang istimewa. Serta memberi kesempatan kepada lebih dari setengah juta penonton untuk menikmati kompetisi yang istimewa. Kami bangga punya barisan partner yang juga semangat membuat semuanya lebih istimewa lagi,” ujarnya. “Kami yakin musim 2012 ini akan terus membuat kompetisi ini jadi semakin besar dan heboh lagi,” tambahnya.

DBL 2012 Seri Jambi akan berlangsung hingga 18 Januari mendatang. Jumat (13/1), seri Sumatera Selatan menyusul, berlangsung di Palembang Sport and Convention Center. Dari Jambi dan Palembang, DBL 2012 akan berlanjut di 22 kota lainnya, sebelum ditutup oleh seri Jawa Timur di Surabaya pada Juni 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X