Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Puji Penampilan Anak Asuhnya

By Andi Yanianto - Kamis, 12 Januari 2012 | 18:51 WIB
Harry Redknapp (Getty Images)
Harry Redknapp (Getty Images)

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengungkapkan kebahagiaannya ketika Spurs mengalahkan Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Tottenham Hotspur yang bertindak sebagai tuan rumah mengalahkan Everton dengan skor 2-0 dini hari tadi (Kamis 12/1), melalui gol yang dicetak oleh Aaron Lennon pada menit ke 35 dan Assou-Ekotto menit 63. Penampilan impresif anak-anak Spurs mendapat pujian dari sang pelatih.

"Ini adalah kemenangan yang sangat berarti bagi kami. Selalu sulit untuk mengalahkan Everton. Anda tidak akan pernah mendapatkan pertandingan yang mudah ketika melawan mereka." Ujar Redknapp

"Everton selalu berbahaya saat melakukan serangan balik, mereka mempunyai banyak pemain depan yang berbahaya dan pemain tengah yang bisa merangsek ke depan."

"Everton menurunkan tim yang sangat ofensif malam ini dan memulai pertandingan dengan baik, tapi kami mampu menahannya dan bermain dengan baik hingga akhir. Performa yang sangat bagus."

"Kami memerlukan gol dan ketika kami mencetak gol, kami menguasai pertandingan. Kami mendominasi penguasaan bola, dan banyak melakukan operan bagus. Permainan yang fantastis." Tambahnya

Tidak lupa Redknapp menyorot penampilan bek tengah Spurs yang baru saja kembali dari cedera sejak Agustus tahun lalu, Michael Dawson. Redknapp gembira dengan kembalinya Dawson, yang memimpin Spurs mencetak 8 clean sheet dari 20 pertandingan.

"Michael telah absen selama empat bulan. Ketika melawan Swansea, dia ditempatkan di bangku cadangan dan hanya memiliki waktu satu hari latihan. Dia pemain yang luar biasa. Dia tipe pemain yang bisa membuat setiap klub sepakbola manapun menjadi lebih baik." Puji Redknapp

Redknapp juga memuji penampilan bek kiri Spurs, Benoit Assou-Ekoto. "Itu (gol Assou-Ekoto) sangat luar biasa. Dia merupakan bek kiri yang fantastis dan layak mendapatkan gol tersebut."

Dengan kemenangan tersebut Tottenham mengkokohkan posisinya di tiga besar klasemen Liga Inggris dan menyamai perolehan poin Manchester United, yaitu 45 poin serta memperlebar jarak dengan Chelsea yang bertengger di posisi ke empat dengan perbedaan 8 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X