Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Amauri Berminat Hijrah ke Fiorentina atau Roma

By Galih Rachdityo - Kamis, 12 Januari 2012 | 18:52 WIB
Amauri (Getty Images)
Amauri (Getty Images)

Amauri menegaskan ingin hengkang dari Juventus di bursa transfer Januari ini, dan menyatakan bersedia bergabung dengan AS Roma ataupun Fiorentina selama mendapatkan jaminan memperoleh jatah bermain secara reguler.

Ujung tombak Bianconeri ini mengakui bersedia untuk bergabung dengan kubu Roma atau La Viola di bulan Januari ini sepanjang diberikan jaminan tampil secara reguler.

Amauri, penyerang yang cukup berpengalaman ini, sudah menegaskan ingin hengkang dari klub Turin ini karena sudah tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk tampil di tim utama Juve semenjak di arsiteki oleh Antonio Conte.

Akhir-akhir ini, rencana hengkangnya Amauri juga sudah dikaitkan dengan Giallorossi dan Fiorentina.

Amauri sudah menegaskan bahwa ia tidak tahu ingin berlabuh kemana apabila hengkang dari Juve, karena ia hanya memikirkan untuk kembali lagi tampil secara reguler di tim utama.

"Saya sudah dikaitkan dengan Fiorentina dan Roma, dan saya tidak pernah mengatakan bahwa saya lebih memilih salah satu di antara kedua tim tersebut," kata Amauri seperti dikutip Tuttosport.

"Saya hanya ingin mendapatkan jatah bermain secara reguler lagi di tim yang akan saya bela nantinya," cetusnya.

Penyerang kelahiran Brasil tersebut menjadi surplus untuk barisan depan Bianconeri semenjak di arsiteki oleh Conte, dan Juve pun sudah berniat ingin melepasnya di bursa transfer musim dingin ini.

Penyerang berusia 31 tahun ini bergabung dengan skuad Bianconeri dari Palermo di musim panas 2008 dengan banderol berkisar 267 milyar Rupiah.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X