Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Terus Mengamati Madrid

By admin - Jumat, 13 Januari 2012 | 00:35 WIB
Raul Gonzales (Getty Images)
Raul Gonzales (Getty Images)

Striker veteran Schalke, Raul Gonzales, masih mengidolakan klub yang dulu pernah membesarkannya, Real Madrid. Raul berharap raksasa Spanyol itu dapat memenangkan semua tropi di musim ini.

Pesepakbola asal Spanyol yang telah bermain lebih dari 500 partai di La Liga ini masih terus memantau perkembangan Real Madrid.

"Saya ingin Real Madrid memenangkan semuanya pada (musim) 2011/12. Liga Champion, La Liga dan Copa del Rey," kata Raul kepada AS.

"Saya pikir mereka bisa memenangkan itu Liga Champion. Mengapa tidak? Menurut saya ada dua favorit (juaranya). Barcelona dan Real Madrid," tambah pemain yang sempat dijuluki Pangeran Madrid ini.

"Saya menonton semua pertandingan mereka dan pekerjaan Jose Mourinho (terlihat) membuahkan hasil. Skuad (mereka) tidak banyak berubah, tapi permainan mereka selangkah lebih baik. Mereka telah menjadi lebih kompetitif dan menduduki puncak klasemen."

Di La Liga, Real Madrid kokoh di puncak klasemen dan memimpin lima poin dari Barcelona. Sedangkan di Liga Champion, juara sembilan kali kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa ini akan menghadapi CSKA Moskow di babak 16 besar.

Sementara itu, Schalke saat ini berada di posisi ketiga Bundesliga, terpaut tiga angka dari Bayern Munchen puncak  klasemen. Raul telah mencetak 13 gol dari 26 penampilannya di Bundesliga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X