Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry Waspadai Swansea

By Husein Noval - Jumat, 13 Januari 2012 | 02:17 WIB
Thierry Henry (Getty Images)
Thierry Henry (Getty Images)

Setelah sukses menjdi pahlawan di Piala FA, Thierry Henry akan menyambut laga Premier League pertama sejak 2007 pada pekan ini.

Ahad (15/1) The Gunners akan menyambangi Liberty Stadium, kandang tim promosi yang sedang naik daun, Swansea City.

Layaknya partai Piala FA kontra Leeds, dalam pertemuan melawan Swansea Henry juga berpeluang tampil. Namun pelatih Gunners, Arsene Wenger belum membuat pilihan apakah nantinya Henry akan diturunkan sejak awal.

"Robin (van Persie) akan kembali melawan Swansea. Soal Henry saya belum tahu, saya belum memutuskan," kata Wenger dikutip dari Goal.com.

"Dia bisa bermain di belakang atau di depan Robin atau bisa juga di sayap, Robin juga bisa bermain di sayap tapi saya belum tahu apa yang akan dilakukan. Tentu mereka bisa saja bermain bersama dan mereka memang sudah pernah bermain bersama," tambahnya.

Sementara Henry sendiri mewaspadai kemampuan Swansea. Maklum, tim asal Wales ini memang dikenal sulit ditaklukkan jika bermain di hadapan publiknya.

"Swansea adalah tim yang luar biasa," ujar Henry. "Saya sangat terkesan dengan mereka, mereka memainkan sepak bola yang benar dan berbahaya. Mereka bermain dengan dua pemain sayap yang hebat dan kami sadar ini akan jadi pertandingan sulit untuk kami."


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X