Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keane Tak Sabar Lakoni Debut Bersama Aston Villa

By Husein Noval - Jumat, 13 Januari 2012 | 03:12 WIB
Robbie Keane (Avfc.co.uk)
Robbie Keane (Avfc.co.uk)

Aston Villa sudah resmi mendatangkan Robbie Keane dengan status pinjaman dari Los Angeles Galaxy hingga akhir Februari mendatang.

Kepastian itu diumumkan The Villans lewat situs resminya kamis (12/1). Penyerang pengembara ini kemungkinan besar sudah melakukan debut bersama Villa pekan ini saat menghadapi Everton di Villa Park.

"Saya senang bisa kembali ke Premier League," kata lelaki berusia 31 tahun itu dikutip dari situs Villa."Memang ini hanya untuk waktu yang pendek, tapi sejak beberapa tahun lalu nama saya sudah dikaitkan dengan Villa dan akhirnya saya hadir di sini."

Keane sendiri mengaku dalam kondisi siap tempur. Ia berharap sudah dimainkan pekan ini dan ingin langsung memberi kontribusi positif.

"Yang terpenting saya bisa membantu klub ini. Saya di sini sekarang dan semoga bisa memberikan dampak yang baik. Saya merasa siap melakukan debut. Saya merasa tajam," lanjutnya.

Manajer Villa, Alex McLeish juga senang dengan kehadiran Keane. Sosoknya yang berpengalaman diharapkan bisa menjadi panutan bagi skuadnya yang banyak diisi pemain muda.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X