Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Savic: Saya Sanggup Gantikan Peran Kompany

By Husein Noval - Jumat, 13 Januari 2012 | 03:53 WIB
Stefan Savic (Getty Images)
Stefan Savic (Getty Images)

Stefan Savic merasa sanggup mengemban tugas sebagai pengganti Vincent Kompany.

Tanpa Kompany yang dihukum empat pertandingan serta kepergian Kolo Toure ke Piala Afrika, Savic mau tak mau jadi pilihan utama sebagai bek tengah bersama Joleon Lescott.

"Dia adalah kapten dan pemimpin kami, tapi saya pikir saya bisa melakukannya," ujar Savic dikutip dari situs resmi The Citizen.

Sayangnya Savic tidak bersinar Rabu (11/1) dini hari tadi saat menghadapi Liverpool di semifinal Piala Carling, bahkan pelanggaran yang ia lakukan berbuah penalti. Sepakan dua belas pas itu diekseusi dengan sempurna oleh Steven Gerrard dan menjadi menjadi gol tunggal kemenangan sang tamu.

Meski tampil kurang meyakinkan lawan Liverpool, namun Savic yakin ia bisa memperbaiki penampilannya di laga selanjutnya. Setidaknya hingga tiga partai kedepan dimana Kompany masih absen.

"Babak pertama memang sulit dan tekel yang membuahkan penalti itu merupakan keputusan yang salah dari saya. Tapi setelah itu kami kembali ke pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Kami masih berpeluang melaju ke final," tuntasnya.

City akan memainkan leg kedua semifinal Pala Carling di ANfield 26 Januari mendatang. Savic dkk. setidaknya butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk meraih tiket ke Wembley.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X