Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Nantikan Wilshere Pulih Cedera

By admin - Jumat, 13 Januari 2012 | 06:11 WIB
Aaron Ramsey and Jack Wilshere (Istimewa)
Aaron Ramsey and Jack Wilshere (Istimewa)

sama.

Cedera serius yang dialami oleh Ramsey dan Wilshere membuat mereka jarang menghabiskan waktu di lapangan secara bersamaan. Selain, karena mereka saling bersaing untuk merebutkan posisi di tim inti.

Ramsey melewatkan banyak pertandingan di musim ini karena cedera patah kaki, sedangkan Wilshere karena cedera pergelangan kaki.

"Jack adalah pemain yang penting bagi kami. Akhir musim lalu dia bermain sangat baik. Diperlukan pikiran yang positif untuk merebutkan tempat (inti)," tutur Ramsey, dikutip dari website resmi Arsenal.

"Sudah cukup aneh, karena (awalnya) saya bermain, sehingga Jack dipinjamkan. Kemudian saya mendapatkan cedera, sehingga Jack bermain. Kami belum benar-benar punya kesempatan untuk bermain bersama di liga. Ini akan baik untuk kompetisi (antarpemain)."

"Ini pasti akan terjadi di musim ini. Kami punya pemahaman yang lebih baik antara satu sama yang lain, dan mulai menunjukkannya dengan saling membantu untuk menciptakan peluang (gol). Ini hanya akan menumbuhkan kekuatan (Arsenal) bertambah," imbuh pemain berusia 21 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X