Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persisam, Pelita Jaya Akan Bermain Sabar

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 13 Januari 2012 | 14:09 WIB

Bertandang ke Stadion Segiri untuk menghadapi Persisam Putra Samarinda, Jumat (13/1), Pelita Jaya yang dalam kondisi bagus akan berusaha dengan sabar untuk mencuri poin di kandang lawan.

Pelita Jaya datang ke Samarinda dengan kekuatan yang bagus. Bahkan pelatih Pelita Jaya, Djadjang Nurdjaman, sangat yakin timnya bisa mempertahankan performa baik yang sudah diperlihatkan The Young Guns.

Namun, mengingat ini adalah laga tandang, dan pada dua pertemuan di ISL musim lalu Pelita kalah tipis 0-1, Djadjang menginstruksikan kepada para pemainnya untuk bermain lebih sabar sembari mencari celah untuk menciptakan peluang dan mencuri angka.

"Anak-anak dalam kondisi cukup baik. Kami akan mempertahankan the winning team. Hanya saja kami akan bermain lebih sabar karena ini adalah laga away," kata Djadjang Nurdjaman.

Baik Persisam maupun Pelita Jaya memiliki lini depan yang sama-sama tajam. Cristian "El Loco" Gonzales, Yongki Aribowo, dan Ronald Fagundez bisa menjadi ancaman tersendiri bagi tim tamu. Begitu pun dengan Persisam yang harus mewaspadai Greg Nwokolo dan Kapten Safee Sali.

Mengomentari adu tajam di lini depan itu, Djadjang mengatakan bahwa pertandingan ini akan tergantung bagaimana peran dari lini tengah kedua tim. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakin yang mampu mengendalikan permainan di tengah, dia akan berpeluang meraih hasil positif. "Perang di lini tengah akan menentukan," ungkap pelatih Pelita Jaya itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X