Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Perpanjang Kontrak Hingga 2014

By Galih Rachdityo - Jumat, 13 Januari 2012 | 23:32 WIB
Massimiliano Allegri Getty Images
Massimiliano Allegri Getty Images

AC Milan mengumumkan bahwa pelatih Massimiliano Allegri akhirnya bersedia meneken perpanjangan kontrak terbaru yang akan mengikatnya hingga 2014.

Pelatih berusia 44 tahun ini kontraknya di Milan akan habis di musim panas, dan sepanjang berlangsungnya negosiasi dengan CEO Adriano Galliani, spekulasi pun langsung mencuat yang mengatakan kalau eks bos Cagliari ini akan hengkang dari San Siro di akhir musim nanti.

Meskipun begitu, seperti yang dilansir Goal, pada hari Jum'at petang (13/1) waktu setempat, berselang beberapa hari sebelum berlangungnya laga Derby della Madonnina, kedua belah pihak akhirnya menemukan kata sepakat mengenai kontrak terbaru yang akan mengikat Allegri hingga tanggal 30 Juni 2014.

Allegri, yang membawa Rossoneri pada bulan Mei lalu meraih gelar Scudetto di musim perdananya mengarsiteki Milan, selalu mengatakan bahwa ia selalu ingin bertahan di San Siro.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X