Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Pertimbangkan Latih Three Lions

By Galih Rachdityo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 00:18 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengakui bahwa meskipun sangat mencintai kehidupan di White Hart Lane, tapi ia akan mempertimbangkan tawaran untuk menjadi manajer Inggris.

Manajer Spurs berusia 64 tahun ini sudah meraih kesuksesan semenjak datang di klub London Utara tersebut di tahun 2008. Dan Spurs kini sedang menikmati musim terbaik mereka semenjak memenangkan dua gelar liga domestik di musim 1960-61, karena sedang dalam perburuan meraih titel juara Premier League.

Redknapp sudah sering dikaitkan akan menangani the Three Lions sebagai suksesor Fabio Capello ketika manajer asal Italia tersebut meninggalkan posisinya setelah perhelatan Euro 2012.

Apabila pihak FA menyodorkan peran sebagai manajer timnas Inggris selanjutnya, Redknapp mengatakan bahwa ia akan memikirkan tawaran tersebut dengan sangat serius.

"Saya merupakan tipikal orang-orang yang hidup untuk pekan ini, dan pada pekan depan bisa berubah," kata Redknapp seperti dilansir talkSPORT.

"Pertandingan dapat berubah dengan cepat, dan saya sudah pernah melalui hal itu. Dalam satu menit, anda bisa berada di atas dan pada menit berikutnya, tapi setelah meraih beberapa hasil buruk, semuanya dapat berubah. Tapi itulah sepak bola," ungkapnya.

"Saya menikmati waktu-waktu saya di Tottenham. Saya sangat mencintai Tottenham dan tidak menilik tempat lain selain mengarsiteki klub ini," cetus Redknapp.

"Jika satu hari nanti ada tawaran datang untuk menangani Inggris, maka hal itu menjadi sesuatu yang harus benar-benar saya pertimbangkan. Tapi sampai saat itu tiba, saya hanya ingin menangani Tottenham," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X