Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso: Allegri Mainkan 'Psywar'?

By Hendro Susilo Husodo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 00:51 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, menolak enggan terlibat dengan perang urat saraf yang dilancarkan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menjelang partai 'Derby della Madonnina', pada Senin (16/1) dini hari WIB.

Cambiasso menanggapi pernyataan Allegri yang bilang bahwa kemenangan AC Milan, yang akan bertindak sebagai tuan rumah, bisa memusnahkan harapan Inter untuk memenangi Scudetto musim ini.

Di klasemen sementara, Nerazzurri tertinggal delapan angka dari AC Milan, yang sedang berjaya menduduki posisi puncak. Cambiasso pun menolak mind games yang dilancarkan Allegri.

"Allegri menganggap kami akan keluar dari perburuan gelar jika kami kalah? Setiap orang mencoba memainkan mind games mereka," ujar Cambiasso kepada Studio Sport.

"Dia mungkin berharap kami akan datang dan menyerang secara gencar, serta meninggalkan (pertahanan) kami terbuka. Mungkin itu apa yang dia mainkan dan inginkan."

"Kami berharap Inter akan menang, tapi kami akan menemukan jawabannya di lapangan," papar pemain Argentina berusia 31 tahun ini.

"Derby selalu berbeda dengan pertandingan lainnya, baik bagi kami ataupun bagi mereka."

"Tetapi, di akhir hari itu, Anda mempersiapkannya sama seperti yang lain lakukan," tutup Cambiasso.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X