Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wozniacki Berpeluang Dihadang Clijsters atau Li Na

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 02:59 WIB
Kim Clijsters (kiri)
Getty Images
Kim Clijsters (kiri)

up Li Na tidak mungkin bisa mengulang final tahun lalu. Berdasarkan hasil pengundian Australia Terbuka 2012 salah satu dari keduanya paling jauh hanya mencapai babak keempat.

Clijsters dan Li berada dalam satu jalur yang berujung di babak keempat. Keduanya mungkin bertemu asalkan tidak terkalahkan di babak-babak sebelumnya. Setelah saling bunuh, bukan berarti salah satu dari keduanya akan mudah melaju ke semifinal. Pasalnya, petenis terbaik saat ini, Caroline Wozniacki diprediksi melaju hingga perempat final dan berpeluang bentrok dari salah satu dari mereka.

Di laga pertama, Wozniacki akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Anastasia Rodionova. Hasil lain menunjukkan juara lima kali Serena Williams berada satu jalur dengan Vera Zvonereva, Svetlana Kuznetsova, dan Maria Sharapova. Australia Terbuka akan dibuka pada Senin (16/1) WIB.

Hasil pengundian tunggal putri Australia Terbuka 2012:

http://www.australianopen.com/en_AU/scores/draws/ws/r1s1.html




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X