Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rivaldo Merumput di Liga Angola

By Husein Noval - Sabtu, 14 Januari 2012 | 03:51 WIB
Rivaldo(Getty Images)
Rivaldo(Getty Images)

Legenda hidup Brasil, Rivaldo rupanya masih suka tantangan. Mantan punggawa Barcelona bergabung ke Kabuscorp, klub dari liga Angola.

Rivaldo didatangkan ke Kabuscorp dengan status free transfer. Lelaki berusia 39 tahun itu telah memutus kontrak sebelumnya dengan Sao Paulo.

"Saya memutus kontrak dengan Sao Paulo dan saya merasa punya kemampuan untuk terus bermain," ujar pahlawan Brasil di Piala Dunia 2022 itu dikutip dari A BOLA.

Rivaldo mengaku banyak mendapat tawaran, namun akhirnya ia memilih Angola sebagai pelabuhan selanjutnya. Sebagai bekas jajahan Portugal, masyarakat Angola sehari-hari menggunakan bahasa Portugal, bahasa yang juga menjadi bahasa ibu rakyat Brasil.

"Saya menerima tawaran dari beberapa negara, tapi saya memilih Angola karena faktor bahasa dan karena saya menyukai proyek mereka. Saya telah menjadi juara di setiap negara yang pernah saya singgahi, saya selalu memberikan yang terbaik untuk tiap klub yang saya wakili, jadi saya percaya diri. Saya yakin bakal bahagia di Kabuscorp dan Angola," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X