Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon-Taufik Kalah, Tunggal Putra Habis

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 04:49 WIB
Taufik Hidayat
Getty Images
Taufik Hidayat

masing di babak perempat final Malaysia Terbuka Super Series 2012, Jumat (13/1).

Taufik Santoso lebih dulu tumbang usai tidak mampu menundukkan pebulutangkis asal Jepang, Kenichi Tago. Dia menyerah dua gim langsung dengan skor akhir 15-21, 9-21.

"Saya bermain under-performed hari ini dan tidak tahu mengapa. Ini kerap saya alami dan saya sadar harus segera mencari solusi. Setiap hal ini muncul, saya merasa serba salah di lapangan. Pukulan tidak akurat dan banyak mati sendiri," ungkap Simon.

"Mungkin karena pikiran agak lelah, saya merasa kurang fresh karena akhir-akhir ini begitu banyak mengikuti pertandingan."

Sementara itu, satu-satunya asa di tunggal putra yang tersisa pun terhenti di babak perempat final. Ya, Taufik Hidayat gagal memberi kejutan dengan menghentikan pebulutangkis terbaik dunia, Lee Chong Wei yang tampil dengan dukungan penuh suporter tuan rumah.

Taufik menyerah dalam pertarungan dua gim dengan 9-21, 21-18. Hasil tersebut memperlihatkan menantu Agum Gumelar itu sempat memberi perlawanan di gim kedua walau akhirnya kalah. Dengan begitu tidak ada wakil tunggal putra Merah Putih yang akan berlaga di semifinal.

"Meskipun kalah, saya cukup puas dengan penampilan malam ini. Saya merasa tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Hal ini, membuat rasa percaya diri saya semakin meningkat," ujar Taufik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X