Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Targetkan Tiga Poin di Sidoarjo

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 14 Januari 2012 | 09:41 WIB

1 atas Persiram Raja Ampat pada laga terakhir, Persela Lamongan datang ke Sidoarjo, Sabtu (14/1), dengan penuh percaya diri dan kewajiban meraih poin maksimal.

Kemenangan telak 5-1 atas Persiram di Stadion Surajaya, Minggu (8/1), tentu menjadi motivasi besar bagi para pemain Persela untuk tampil lebih baik di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Sabtu sore ini. Pasalnya, kemenangan telak di laga terakhir itu dilakukan dalam kondisi lapangan yang sangat buruk.

Bermain di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang memiliki kondisi rumput yang lebih baik daripada markas Persela, Stadion Surajaya, membuat para pemain Persela diwajibkan untuk meraih kemenangan.

"Bermain di lapangan yang jelek saja kita bisa menang. Jadi, bermain di lapangan yang bagus semoga hasilnya baik dan kami memang wajib meraih kemenangan untuk meneruskan tren positif ini," ungkap Didik ketika dihubungi Bolanews.com, Jumat (13/1) malam.

Menghadapi Deltras yang baru saja pulang dengan tangan hampa dari tur Papua, di mana mereka kalah 1-2 dari dua klub Papua, Persiwa dan Persipura, diyakini bisa membuat Persela sedikit di atas angin meski mereka bertindak sebagai tamu pada pertandingan sore ini.

Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan Pelatih Miroslav Janu sore ini, Didik mengatakan tak banyak perubahan dari pertandingan terakhir. "Tak ada perubahan komposisi pemain pada pertandingan besok," ujar Asisten Pelatih Persela itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X